Rabu, 20 Februari 2013

stop Pemberi harapan palsu




Pemberi Harapan palsu *PHP*
sapa sih yang kaga tau dengan istilah ini ?? yap istilah yang satu ini emang lagi ngetren banget di kalangan ABG dan remaja sekitar.. mungkin selain ABG.. manusia bulukan pun uda pada ngerti kali ya sama istilah yang satu ini.. :D *segitunyaaa *  Oke.. langsung keintinya aja.. kali ini ima mau ngasi beberapa opini tentang PHP yang bersangkutan dengan masalah cintaaaaa J
 \(•ˆˆ•)/ *semangat deh tu yang baca* :D
Well, kalo menurut ima sih PHP itu tiba2 bikin sayang, tiba2 dianya ngilang, end tiba2 dapet kabar kalo doi uda jadian sama yang laen.. :D haha simple tapi pasti !  *pasti nyakitin banget buat yang di PHP.in* T_T turut prihatin deh yaaaa… :’D saran ima bagi orang yang suka ngasi PHP sih ga terlalu muluk.muluk yaaa.. Cuma pentt bilang “awas mas bro end mbak sist.. inget karma itu ada lho”.. hmm coba deh bayangin kalo kalian.kalian lagi ada di posisi si korban.. rasanya tuh pasti mewek n ngecewain banget pastinya -_- ibarat liat makanan enak saat perut lagi keroncongan.. tapi ntu makanan ga nyampe ke mulut jugaaa… kan ngennees jadinyaa :D kwokwokwowkwo..

end buat yang di PHP.in.. yaaa sabar.sabar aja kali yaaa.. anggep aja mental kamu lagi di uji :D dan kalo emang kamunya ga pengen sakit hati.. musti mikir dulu doonk, kan ga selamanya perhatian yang di kasi seseorang buat kamu selalu berarti suka.. mungkin cuma care sebatas temen aja ato mungkin Cuma pengen becanda.. kan gadak yang tau tuh isi hatinya orang kaya gimana.. so..intinya sebelum mulai sayang sama orang.. kamunya mesti mikir dulu deeh !! apakah sikap dia menun jukkan sebuah keseriusan.. ato Cuma bermoduskan iseng ?? :D kan ga lucu kalo kamunya badmood Cuma karna diPHP.in sm orang yang belum tentu mikirin perasaan kamu..

*END*  

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar