Senin, 04 Maret 2013

Galau..



Galau bikin badmood.. apa-apa jadi ga enak kecuali ngemil.. O_o
kalo uda kena sindrom galau gini, bawaannya jadi pengen ngemil teruuus -_____-
alhasil BB jadi nambah..
Tapi kalo galau di tambah stress ??? :D woooaaa ngemilnya jadi ogah.. nyentuh nasi pun jarang..
sampe dua hari belakangan ini.. nimbang BB jadi girang sendiri :D pake loncat-loncat, salto-salto, kanyang, sambil ngibarin spanduk yang isinya “Horee BB gue turun sekiloooo !!” (gag deng :p)
Haha.. jadi ga perlu susah-susah diet buat nurunin BB lagi deh, coz mood buat makan emang lagi ilang :D itu satu sisi baiknyaa..
Di sisi lain.. sindrom galau itu selalu bikin mewek and uring-uringan.. jadi serba salah lah semuanya..
pengennya tu naek ke puncak gunung yang paling tinggi kayak yang di film 5cm.. dimana lo bisa keluarin semua beban dan ekspresi kekesalan lo dengan cara teriak !!!! Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa !!! sekenceng-kencengnya !!!! mpe suara abis kalo bisa -_________-  tapi itu salah satu keinginan yang ga pernah gue lakuin.. :D ga bisa naek gunung soalnyaaa.. kalo njeritnya di rumah kan malu.. ntar tetangga gue nanya pula *eeh buk, itu kok ada org gila njerit” sih dirumahnya* :D hahaasssem -___-

Well
gue sering berfikir.. kalo aja obat galau itu adaa.. :D pasti banyak banget para galauwers yang memburu tuh obat buat jadi lauk sehari-hari :D hahahah..  kek udah jadi cemilan wajib biar galaunya ga kambuh-kambuh lagi gitu yaa.. :p tapi sayangnya tuh obat ga pernah ada coy.. -___-  coz katanya yang bisa nyembuhin tu penyakit cuma diri sendiri.. Dengan cara apa ??  #nanya sama tembok..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar