Senin, 04 Maret 2013

Welcome :)



Welcome to The BCN group
Yheeeey !! \(´`)/ senengnya yang uda bisa ikutan gabung..
kenalin dulu donk,  The BCN group ini adalah salah satu bisnis yang bisa kamu jalanin via Online..
Bisnis kecantikan yang bermerk Oriflame intinya Di bisnis ini kamu bisa lakuin semuanya secara online lho.. dari mulai ng-order, nawarin oriflamme, cek barang, menarik calon member, sampe dapetin info-info menarik seputar bisnis inipun bisa kamu pelajarin via online.. jadi ga perlu capek-capek muter sana sini kan ?? cukup bawa gadget kamu aja  dan bisnis ini bisa kamu jalanin kapan aja kamu mau dan dimana aja kamu berada :D
Selain itu, kalo kamu uda gabung di The BCN group.. kamu bakal banyak dapet kecipratan hadiahnya lhoo.. karna oriflamme selalu memberikan penghargaan-penghargaan menarik bagi para membernya  kaya bulan ini misalnya.. bergabung di oriflamme Cuma butuh biaya pendaftaran sebesar Rp49.900,, kalo order pertama kamu mencapai BP 200rb, kamu bisa dapetin potongan harga sebesar Rp 49.900 & Power Red Coin Purse GRATIS ! yang artinya Bergabung bersama oriflamme itu GRATIS! (^O^) waah menarik banget kaan..
Ayo donk buruan ikut gabung dan wujutin mimpi kamu disini..
dan sukses bareng-bareng
:) kalo ada yang berminat Inbox  ima aja yaa.. Dienovry Cheryz Chaiankummie via Facebook..  ima tunggu yaaa.. makasi.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar